Senin, Oktober 15, 2012

Tak Ada Istilah 100 Hari Kerja


Sesaat setelah dilantik, Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo langsung mengumpulkan seluruh kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), termasuk Sekretaris Daerah (Sekda) dan para asistennya.

Rapat yang dilakukan di Ruang Rapim tersebut bertujuan mengkoordinasikan visi dan misi yang dimiliki Jokowi dengan program-program yang ada di Pemprov DKI Jakarta. Jokowi sendiri akan langsung menjalankan program-programmnya dan tidak mengenai istilah pencapaian 100 hari kerja.
"Kita sudah rapat 15 menit sebagai pembuka kegiatan kita untuk besok dan selanjutnya. Tidak ada 100 hari kerja. Pokoknya kerja, yang bisa cepat diselesaikan ya diselesaikan," ujar Jokowi, kepada wartawan di Balaikota DKI Jakarta, Senin (15/10).
Dikatakan Jokowi, istilah pencapaian 100 hari kerja bukanlah budayanya. Pada hari kedua menjabat, dirinya akan berkeliling kampung kumuh untuk mengatahui permasalahan yang ada. Sehingga ia dan jajarannya bisa memutuskan langkah apa yang akan diambil untuk penyelesaiannya. "Beberapa tempat besok akan kita lihat dan akan diputuskan di lapangan. Dirangkum dan kita akan bekerja cepat," tegasnya.
sumber: BeritaJakarta

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...