Sabtu, Februari 04, 2012

AdSense Kini Kompatibel Dengan Indonesia

Kabar gembira diberikan Adsense untuk para blogger/webmaster Indonesia. Pada 1 Februari 2012 lalu, Google Adsense mengumumkan bahwa Bahasa Indonesia telah menjadi salah satu bahasa yang didukung secara resmi.

Dengan demikian para blogger/webmaster termasuk juga advertiser Indonesia dapat memperoleh layanan yang lebih lebih baik dan tentunya menguntungkan bagi bidang usaha yang dijalaninya.


Berikut adalah kutipan realease resmi dari blog  Adsense translate ke bahasa Indonesia langsung dari adsense.blogspot.com :

"Kami senang mengumumkan bahwa Bahasa Indonesia baru saja bergabung dengan keluarga AdSense. Mari kita merayakannya dengan mengangkat tangan kita dalam kecak tari, menonton pertunjukan wayang kulit atau memasak masakan tradisional resep khas Indonesia. Jika Anda memiliki situs web dalam Bahasa Indonesia, kini Anda bisa mendapatkan uang dengan menampilkan iklan dari Google AdSense. Untuk memulai, segera daftar untuk memiliki account AdSense. Kami akan meninjau aplikasi Anda dan untuk Sementara, kami sarankan Anda mempelajari the basics dari AdSense dan kebijakan kami.
Jika Anda sudah memiliki AdSense rekening, simplyimplement AdSense di situs Anda dalam Bahasa Indonesia untuk mulai menampilkan iklan bertarget kontekstual. Sekarang Anda juga dapat menerapkan AdSense untuk konten situs Mobile ponsel Anda dalam Bahasa Indonesia. Lihat Bantuan kami untuk cara memasang AdSense di situs mobile.


Selamat Datang di Program AdSense!
Diposkan oleh Emanuele Brandi, Penjualan Produk."

Buat yang belum mengenal google adsense bisa lihat video berikut untuk lebih jelasnya:

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...