Sabtu, Februari 04, 2012

Angry Birds "Benar-Benar" Meluncur di Jakarta

Angry Birds
Angry Birds memang menarik perhatian, dengan karakter yang lucu,serta gameplay sederhana: ketapel dengan burung sebagai amunisi untuk merobohkan bangunan agar menimpa babi warna hijau. Game yang telah populer di gadget adroid, dan browser google chrome tersebut kini bakal dirilis dalam versi Facebook.

Seharusnya versi Facebook Angry Birds sudah diluncurkan pada Maret 2011 silam.Ternyata saat itu Rovio Mobile,si pengembang Angry Birds,justru memperkenalkan platform game tersebut untuk Google Chrome. Belakangan Chief Marketing Officer Rovio Mobile Peter Vesterbacka memastikan bahwa Angry Birdsuntuk Facebook bakal dirilis resmi pada 14 Februari 2012 mendatang. Adapun yang istimewa, Rovio memilih Jakarta sebagai tempat peluncuran resminya, demikian dilansir situs Harian Seputar Indonesia 1 Februari 2012.

Mengapa Jakarta? Sebab, Indonesia adalah negara pengguna Facebook terbesar kedua setelah Amerika dengan 45 juta pengguna aktif, "Tidak ada alasan bagi kami untuk tidak merilis Angry Birds di Indonesia," tutur Peter yang dijuluki The Mighty Birds itu kepada wartawan di Social House, Grand Indonesia, Jakarta,Rabu (25/1).

Saat ini Rovio memang semakin fokus ke pasar Asia. Mereka telah membangun kantor resmi di Shanghai, China,kedua setelah kantor pusat di Finlandia. Karena itu,muncullah Angry Birds Seasons: Year of the Dragon untuk memperingati Imlek. Bagaimana dengan Indonesia? Peter mengungkap bahwa pihaknya sangat terbuka. Bukan tidak mungkin nantinya ada Angry Birds dengan unsur batik, ornamen Bali, Burung Garuda, maupun Komodo yang dikolaborasikan dalam permainan tersebut.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...