Rabu, Januari 25, 2012

Akun Twitter Dinas Pekerjaan Umum Provinsi DKI Jakarta

Di awal tahun 2012 ini, Dinas Pekerjaan Umum Provinsi DKI Jakarta membuka akun Twitter secara resmi. Terlihat pada halaman twitter yang mengambil nama @PoskoDPUDKI https://twitter.com/#!/PoskoDPUDKI DPU Provinsi DKI Jakarta telah membuat 10 tweets yang diantaranya, tweet pertama pada 12 Januari 2012 menyatakan akun tersebut sebagai "Portal Resmi Dinas Pekerjaan Umum Provinsi DKI Jakarta".

Pada 13 Jauari 2012 juga disampaikan bahwa Rancangan Umum Pengadaan (RUP) DPU Provinsi DKI Jakarta telah diumumkan pada situs lpse.jakarta.go.id.

Selain membuka akun twitter, DPU Provinsi DKI Jakarta juga membuka nomor telpon Posko Pengaduan Dinas PU Provinsi DKI Jakarta yaitu pada nomor 021-3844444, sebagaimana pada tweet yang disampaikan pada 17 Januari 2012.

Dan layaknya akun lainnya, dengan menyebutkan (mention) @PoskoDPUDKI maka masyarakat dapat memberikan komentar, masukan ataupun pengaduan mengenai prasarana pekerjaan umum di wilayah Provinsi DKI Jakarta.

Semoga saja dengan membuka akun twitter peningkatan layanan kepada masyarakat dalam hal pekerjaan umum dapat terus ditingkatkan. Mengingat dengan ini, semua masyarakat yang memiliki akun twitter dapat segera mem-follow @PoskoDPUDKI.

1 komentar:

Jogja Wisata mengatakan...

Semoga bermanfaat ya... :)

Silahkan rasakan sensari berlibur dan bertualang di Jogja. karena Jogja memang istimewa.
Silahkan kunjungi blog kami di
www.jogjawisatakita.blogspot.com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...