Selasa, Mei 29, 2012

Jakarta Great Sale Kembali Digelar


Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kembali menggelar Festival Jakarta Great Sale 2012 (FJGS 2012) mulai 1 Juni sampai dengan 14 Juli 2012. FJGS 2012 yang mengusung tema "Jakartaku Harapanku" juga merupakan bagian dari acara perayaan HUT ke-485 DKI Jakarta.

Sebagaimana diberitakan oleh Kompas.com, Ketua Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DKI Jakarta sekaligus Ketua Panitia Pelaksana FJGS 2012, Handaka Santosa, pada konferensi pers di Main Atrium Pondok Indah Mall, Rabu (23/5/2012), FJGS 2012 akan diadakan selama 1,5 bulan dan diikuti oleh 73 pusat perbelanjaan di lima wilayah DKI Jakarta.

"Tujuan utama FJGS adalah untuk meningkatkan transaksi ritel, hiburan, dan rekreasi guna menarik wisatawan Nusantara ataupun mancanegara untuk berbelanja di Jakarta." Kata Handaka.

Handaka menambahkan bahwa berbagai program telah disiapkan oleh pusat belanja yang telah menjadi anggota APPBI DKI Jakarta. Di antaranya adalah program diskon, program belanja tengah malam, hingga program undian berhadiah FJGS 2012.

"Kami percaya FJGS kali ini tidak akan kalah meriah dengan Singapore Great Sale (SGS) yang berlangsung bulan Mei sampai Juli," ujar Handaka. Ia berharap masyarakat Indonesia tetap belanja di dalam negeri dan tidak berbondong-bondong ke luar negeri. Festival ini juga diharapkan bisa menarik turis domestik ataupun mancanegara.

Pembukaan FJGS 2012 rencananya akan dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo, 1 Juni mendatang di Epiwalk, Rasuna Epicentrum, Jakarta Selatan.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...