Sabtu, Agustus 21, 2010

Bule Ngehe Nge-blog Dalam Bahasa Indonesia

Bule nge-blog itu mungkin biasa aja, toh siapa aja boleh ngeblog kok. Tapi Bule nge-blog dalam bahasa Indonesia itu baru "luar biasa". Apa lagi yang ini adalah "Bule Ngehe".
Blog dengan judul "Bule Juga Manusia" dengan alamat http://bulejugamanusia.blogspot.com/ ini sebenarnya bukan blog baru, gw sendiri dah pernah buka sekitar setahun yang lalu setelah tau dari salah satu media cetak yang gw lupa namanya.

Blog oleh Richard yang mengaku  berasal dari Australia ini memuat tulisan yang cukup menghibur, dituangkan bebas dengan humor-humor ringan. Tidak jarang kita menemukan frase-frase dengan struktur terbalik yang khas diucapkan bule ketika menggunakan bahasa Indonesia. Namun demikian umumnya bisa dimengerti lah....

Sebutan Rihcard si "Bule Ngehe" juga bukan gw sebarang nyebut... mana berani ntar dipanggil intel lagi... sebutan sang raja ngehe diklaim sendiri olehnya dalam blog tersebut kok. Mudah-mudahan saja orangnya enggak ngehe-ngehe amat....

Sebuah link dari blognya mengarahkan pada sebuah video lipsync dirinya menyanyikan lagu "Darah Muda" yang dipopulerkan oleh "Rhoma Irama" juga bisa menjadi totonan yang menghibur. Langsung aja deh... diembed di bawah.



Sayang nasibnya tidak seperti Shinta & Jojo yang langsung menjadi artis instan setelah mengunggah video lipsync "Keong Racun"... Mungkin karena jogetnya kurang hot kali ya!

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...