Selasa, Mei 18, 2010

Mancester United Pertimbangkan Lagi Kunjungan ke Indonesia

Mancester United (MU) yang batal datang ke Indonesia pertengahan tahun lalu karena adanya ledakan bom di Hotel JW Marriot, saat ini mulai mempertimbangkan lagi untuk mengunjungi Indonesia. "Kembali ke Indonesia merupakan program yang akan dipikirkan oleh MU," kata pemain legenda MU dan duta MU, Andrew Alexander Cole, di Jakarta, Selasa (18/5/2010), dalam acara jumpa pers peluncuran kartu perdana edisi TriMU.
Andrew Cole yang diutus oleh MU hadir dalam acara itu mengatakan bahwa, Indonesia merupakan salah satu negara yang ingin dikunjungi mengingat banyaknya fans fanatik di Indonesia. Apalagi MU telah memiliki kontrak kerja sama dengan operator lokal di Indonesia yakni Tri dalam jangka yang cukup panjang. "MU memiliki kerja sama yang panjang, yakni 3,5 tahun dan kami berharap ke depan akan terus berlanjut," katanya. Ia menegaskan, baik MU maupun Tri melalui kerja sama yang baik akan memikirkan program kunjungan MU ke Indonesia.

Director of Commercial Manchester United Richard Arnold mengatakan cukup senang bisa bekerja sama dengan Tri."Kami akan mencari kesempatan untuk kembali ke Indonesia," ujanya. Ditegaskan oleh Relationship Director Manchester United, Nick Humphreys, Indonesia merupakan salah satu negara yang ingin dikunjungi mengingat banyaknya fans fanatik di Indonesia.

http://www.antara.co.id/berita/1274176660/mu-pertimbangkan-lagi-kunjungan-ke-indonesia
http://www.tempointeraktif.com/hg/sepakbola/2010/05/18/brk,20100518-248632,id.html
http://www.poskota.co.id/berita-terkini/2010/05/18/mu-bakal-kembali-ke-indonesia

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...