Minggu, Mei 30, 2010

Arema Indonesia Juara Liga Super Indonesia 2009/2010

Arema Indonesia menutup musim dengan sempurna.

Di laga terakhir, tim yang sudah dipastikan jadi jawara Liga Super Indonesia musim ini tersebut membantai tuan rumah Persija Jakarta dengan skor telak 5-1.

Dijamu 'Macan Kemayoran' di stadion Gelora Bung Karno, Minggu (30/5/2010), 'Singo Edan' mengawali keunggulan saat pertandingan baru berjalan tujuh menit. Persija lantas balas menekan dan relatif lebih banyak mencatatkan penguasaan bola. Namun malapetaka datang untuk Persija setelah sebelum jeda Abanda Herman dikartu merah wasit yang juga memberi penalti untuk Arema. Dari titik putih Arema menambah keunggulan menjadi 2-0.

Di babak kedua, Persija sempat memperkecil ketinggalan lewat Bambang Pamungkas. Tapi ketiadaan Abanda menyisakan lubang besar di pertahanan Persija dan memudahkan para pemain Arema menambah tiga gol di babak ini.

Atas hasil pertandingan itu, Arema mengumpulkan poin 73 dari total 34 laga yang dilakoni, diikuti oleh Persipura sebagai juara ke-2 yang meraih poin 67 dan Persiba Balikpapan pada peringkat ke-3 dengan poin 54.

Selamat Arema Indonesia!

Sejarah Arema Indonesia

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...