Sabtu, Maret 19, 2011

Posting Blog via BlackBerry

BlackBerry (BB) benar-benar membuat saya kagum, banyak orang memanfaatkan BB untuk menikmati layanan messengernya (BBM), membuat group bersama teman sehingga chating bisa dilakukan secara bersama.

Setelah menggunakan dalam beberapa waktu, ternyata gadget ini yang bisa digunakan untuk browsing internet dengan tampilan layaknya sebuah komputer. Sehingga membuat saya penasaran untuk mencoba membuat posting menggunakan BB, hasilnya ini, merupakan posting kedua saya via BB.

Posting pertama saya via BB ada di blog JepretJakarta dengan judul Colouring a Car http://jepret-jakarta.blogspot.com/2011/03/colouring-car.html.

Salah satu kesulitan yang timbul adalah ketika ingin membuat selection. Kesulitan lainnya adalah ketika layar  sudah penuh, jendela editingnya tidak mengikuti kursor yang terus ke bawah sehingga saya harus mengetik dalam keadaan 'buta'.

setelah memasukan gambar saya tidak dapat lagi membuat huruf kapital, koreksi spelling bb yang masih dilakukan secara otomatis juga termasuk mengganggu. karena sudah semakin jauh kebawah mengetik dengan 'buta' sepertinya saya cukupkan saja tulisan ini . . .

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...