Senin, November 19, 2007

Assalamu’alaikum, Wr. Wb.

Blog ini sudah menganggur cukup lama bahkan saya sampai melupakannya, hingga pada hari Sabtu, 17 November 2007, karena ke-isengan saya mengetikkan 'muhammadsoleh.blogspot.com' pada addres bar browser Firefox, saya menyadari bahwa halaman yang tampil adalah halaman yang saya buat sendiri. Sebenar saya telah lupa akan account blogger yang digunakan untuk log in, setelah melalui beberapa langkah, akhirnya dapat mengklaim kembali blog saya yang baru memiliki 1 postingan (yang kini sudah saya edit menjadi "My Profile").

Kini saya berniat melanjutkan blog ini, meskipun saya belum tebayang materi apa yang akan dituliskan ke dalam blog ini. Mungkin sekedar tulisan-tulisan yang hanya layak disebut “coretan kecil” dari manusia yang memiliki pengetahuan terbatas. Harapannya, semoga saja blog sederhana ini dapat bermanfaat khususnya bagi saya pribadi maupun bagi para pengunjung pada umumnya.

Terimakasih

Wassalamu’alaikum, Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...