Minggu, Desember 25, 2011

PSV Eindhoven Batal ke Jakarta

PSV Eindhoven, salah satu klub elite Eredivisie Belanda, dipastikan batal tampil pada laga eksibisi bertajuk Jakarta Challenge, yang direncanakan pada Januari 2012 mendatang. Pembatalan itu dilakukan sebagai imbas kisruh yang terjadi di tubuh Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia.

Sebagaimana dilansir  bolalob.com, sebelumnya, PSV yang sedang libur musim dingin akan melangsungkan laga uji coba melawan Indonesia Selection pada 9 Januari dan Jakarta Selection pada 12 Januari.

Kepastian batalnya kedatangan PSV tertuang dalam rilis yang dikirim promotor Saujana Media, Jumat (23/12). Dalam rilis itu, Saujana Media, menyampaikan PSV akhirnya batal datang karena beberapa alasan. Namun yang bisa digarisbawahi adalah soal ketidakjelasan siapa pemain top yang akan bermain untuk Indonesia Selection dan Jakarta Selection, menyusul krisis di tubuh PSSI belakangan ini. Kondisi itu membuat Saujana Media menilai Indonesia tidak kredibel untuk bermain di dalam laga eksibisi itu

"Saujana Media dengan sangat menyesal menyampaikan bahwa setelah berbicara dengan beberapa pihak terkait, telah memutuskan untuk menunda Jakarta Challenge untuk batas waktu yang tak ditentukan." Demikian rilis tersebut.

Sebagai pendukung sepakbola Indonesia tentunya kondisi ini sangat mengecewakan. Semoga saja kisruh yang terjadi dalam organisasi PSSI dapat segera dituntaskan dan sehingga pembangunan sepakbola nasional dapat berjalan.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...