Jumat, Oktober 24, 2008

Dewi Perssik diberi penghargaan karena seorang fans memegang buah dadanya

Ketika itu Rabu malam, 22 Oktober 2008, "igosip" sebuah program infotaiment di "Trans7" merayakan ulang tahun ke duanya (2nd anniversary), program tersebut memberi penghargaan kepada para artis atas gosip-gosipnya yang beredar.

Seyogyanya suatu penghargaan diberikan kepada seseorang sebagai suatu ungkapan atas prestasi yang diraihnya. Tetapi untuk sebuah perilaku yang tidak senonoh, bernilai moral buruk, apakah hal tersebut diberi penghargaan?


Ya itu lah kenyataan yang terjadi di zaman sekarang. Trans7 (igosip) memberi penghargaan kepada Dewi Perssik karena seorang fans memegang buah dadanya dalam kategori "shocking monment", bagi saya itu "really-really shocking". Masih ada beberapa penghargaa lain yang yang tak kalah "shocking". Seperti Julia Perez mendapat penghargaan sebagai "sensasional artist" justru dikedepankan karena menyertakan sebuah "kondom" dalam penjualan albumnya.

Ironis, itu yang telintas dalam pikiran saya. Perilaku yang tidak senonoh, bernilai moral buruk justru diberi penghargaan.

1 komentar:

infogue mengatakan...

Artikel anda:

http://selebritis.infogue.com/
http://selebritis.infogue.com/dewi_persik_diberi_penghargaan_karena_seorang_fans_memegang_buah_dadanya

promosikan artikel anda di infoGue.com. Telah tersedia widget shareGue dan pilihan widget lainnya serta nikmati fitur info cinema untuk para netter Indonesia. Salam!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...