Sabtu, Juni 25, 2011

Nonton Jakarnaval Nyok!

Jakarnaval 2010 (Media Indonesia)
Bertepatan juga dengan peringatan HUT ke-484 Kota Jakarta bertema JAKARTA KITA, Kian Tertata, Kian Dicinta, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta akan menyelenggarakan kegiatan “JAKARNAVAL 2011” dengan mengambil tempat di kawasan Monas – Jl. MH. Thamrin, Jakarta Pusat.

Event Jakarnaval ke 12 ini dipastikan bakal lebih meriah. Event yang akan dilaksanakan berbarengan dengan Car Free Day ini, Minggu (26/6/2011), jumlah pesertanya meningkat drastis dengan jumlah peserta 2.650 orang atau meningkat 100 persen dibandingkan tahun sebelumnya yang hanya sekitar 1.000 orang.

Dilansir oleh Tribunnews (24/06/2011) bahwa Iring-iringan pawai dan atraksi pada Jakarnaval 2011 besok akan dibuka dengan pawai oleh motor gede (moge) kelompok Harley Davidson, pasukan berkuda, pembawa bendera dan pataka, dan drum band.

Seperti Jakarnaval sebelumnya, dalam event ini tentunya akan ada pawai Mobil Hias yang bergerak mulai dari halaman Gedung Balaikota Pemprov DKI Jakarta Jalan Medan Merdeka Selatan - Jalan MH Thamrin - Bundaran HI dan berakhir di Monas Jalan Medan Merdeka Selatan. Ada juga Peserta Atraksi Seni Budaya/Komunitas/Pejalan Kaki yang akan berputar di perempatan Sarinah dan kembali ke Monas.

Pada senja hari sekitar pukul 17.00, Parade kendaraan mobil hias dan Atraksi Seni Budaya serta Kelompok Komunitas akan mengakhiri perjalanannya di Silang Monas Utara di mana mereka akan dihibur oleh penampilan Band, Lenong Betawi dan artis ibukota di Panggung Hiburan, yang akan berlangsung sampai dengan pukul 20.00 WIB. Acara Hiburan juga akan menampilkan Kidz Drummer asuhan Gilang Ramadhan dan Atraksi Kembang Api, pada puncak acara penutupan Panggung Hiburan.

Sepertinya akan sangat amat seru sekali!
Makanya jangan ragu lagi, besok kita Nonton Jakarnaval Nyok!

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...