Senin, September 17, 2012

Warga Jakarta, Jangan Lupa Tanggal 20 September 2012 Datang ke TPS

Pemilukada DKI Jakarta 11 Juli 2012 lalu masih belum bisa menentukan siapa yang akan memimpin kota Jakarta untuk periode tahun 2012 sampai dengan 2017.

Hasil yang lalu belum ada pasangan yang mendapat suara lebih dari 50% pemilih, maka kepada dua pasangan calon teratas perlu dilakukan Pilkada putaran kedua yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 September 2012. Dua pasangan tersebut yaitu pasangan nomor urut 1 Fauzi Bowo (Foke) dengan Nachrowi Ramli (Nara) atau pasangan nomor urut 3 Joko Widodo (Jokowi) dengan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Pada tanggal 20 September 2012 nanti mari kita ke TPS untuk memilih dan menentukan...

Sebagai warga Jakarta sudah selayaknya kita sukseskan Pilkada untuk memilih Gubernur Provinsi DKI Jakarta. Menetukan masa depan Jakarta, khususnya untuk 5 tahun mendatang.

Kita tentunya berharap ke depan agar pemimpin kota ini mampu memperbaiki kehidupan masyarakat Jakarta. Menjaga dan membangun Jakarta menjadi kota yang menyenangkan. Lalu-lintas yang lancar, angkutan umum yang aman, nyaman, cepat memadai. Lingkungan yang bersih dan tertib. Tak ada banjir. Semakin banyak taman-taman kota. Biaya pendidikan yang murah namun dengan standar kualitas yang bagus. Pelayanan kesehatan yang baik, mudah dijangkau.

Dan.... Itu akan menjadi tugas pemimpin Jakarta.

Pesan saya kepada para calon pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta.... Jika memang anda terpilih nanti, itu artinya warga Jakarta yang hampir mencapai sepuluh juta jiwa di kota ini menaruh kepercayaan penuh kepada anda.... Maka jalankanlah kepemimpinan sebaik-baiknya dan secara bertanggung jawab.

Semoga siapapun yang terpilih, dapat mengemban amanah besar ini.

Dan semoga Allah selalu melindungi Jakarta dan seluruh warganya dari mala petaka maupun bahaya.

Amin...
Link: Quick Count Pilkada DKI Jakarta Putaran Kedua

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...