Minggu, Juni 19, 2011

MiniLyrics: Lirik Otomatis Untuk Lagu Anda

www.crintsoft.com
Menyanyi adalah aktivitas yang menyenangkan. Sering kali ketika mendengar sebuah lagu yang kita sukai kita ingin ikut menyanyikannya, sayangnya sering kali kita belum hafal liriknya.

Kini anda tidak perlu ragu lagi untuk menyanyikan syair lagu favorit anda, karena sebuah software yang bernama MiniLyrics dapat menampilkan lirik lagu yang anda putar di komputer.

MiniLyrics dari Crintsoft merupakan salah satu aplikasi tambahan (embed) yang dapat menampilkan lirik lagu yang sedang di putar di berbagai player secara otomatis. Sebut saja seperti Winamp, Windows Media Player, itunes, matchbox, Quintessenial Player, foobar2000, RealOne, dan beberapa media player lainnya. Tentunya diperlukan koneksi intenet untuk MiniLyrics agar dapat menemukan lirik lagu anda, dan perlu diperharikan nama artis dan judul lagu yang diputar pada player anda agar MiniLyrics tidak kesulitan mencari lirik untuk lagu anda.

www.crintsoft.com
Dengan lirik yang ditampilkan MiniLyrics ini kita dapat mengikuti dan menangkap lirik dari suatu lagu pada setiap katanya, sehingga anda bisa menyanyi seperti berkaroke.

Hebatnya, tampilan liriknya dapat floating dengan background transparan sehingga penggunaan komputer tidak terlalu terganggu dengan tampilan lirik dilayar.

Menyenangkan!

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...