Rabu, Mei 23, 2012

Selamat Inter Milan Datang ! ! !

Kali ini Indonesia kembali kedatangan klub sepak bola profesional dunia, yaitu Football Club Internazionale Milano S.p.A atau lebih dikenal dengan nama Inter Milan, salah satu tim besar yang yang berasal Italia.

Kalo gw baca dari Wikipedia, tim yang menggunakan kostum utama warna biru hitam ini adalah satu-satunya klub yang bermain di Seri A dan tidak pernah turun tahta ke Seri B... Woww hebat ya...!!!

Menurut informasi dari goal.com tim dengan julukan yang mempunyai julukan il Nerazurri (si biru hitam) akan membawa 20 pemain dengan bintang-bintangnya seperti  gelandang Esteban Cambiasso dan striker Diego Milito.  Namun belakangan Julio Cesar kiper utama Inter, yang awalnya akan dibawa ke Jakarta batal karena cidera siku yang dialaminya sejak beberapa bulan terakhir dan disarankan tetap berada di Milan untuk memulihkan kebugarannya, sedangkan Diego Forland sejak awal memang sudah dipastikan tidak ikut ke Indonesia.

Walau pun ke datangan tim besar dengan pemain-pemain bintang dunia, namun buat nonton laga persahabatnya dengan Tim Nas langsung di Senayan tanggal 26 Mei 2012 (tanggal 24 Mei 2012 Inter Milan vs. IPL selection) kayaknya enggak semangat neehh..... (#sama kayak enggak semangat buat nonton atau pun nanggepin soal Lady Gaga (L) yang dikomentrin lebay oleh kebanyakan artis-artis...).

Berbagai permasalahan di PSSI yang sebenernya gw udah males buat ngebahasnya, berdampak membuat Tim Nas menjadi tidak memiliki karakteristik dan kekuatan yang sejatinya. PSSI terpilih di bawah kepemimpinan Jouhar Arifin dan PSSI tandingan yang telah menetapkan La Nyalla sebagi ketua PSSI baru masih terus berseteru dan belum memiliki cerita akhir (#oops... udah ga usah diceritain panjang lebar kalo emang males ngebahasnya....!). Beruntung klub sebesar Inter Milan masih mau datang ke Indonesia.

Padahal terus terang gw sangat ingin mendukung Tim Nasional, dan saat ini gw cuma bisa berharap-harap tanpa cemas (#buat apa cemas toh... gw juga gak bakal kepilih menjadi pemain Timnas....), penuh keraguan, Indonesia mungkin gak ya! bisa memiliki tim yang kuat dan solid yang isi oleh putra terbaik bangsa ini. HIDUP INDONESIA !!!

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...