Jumat, Mei 18, 2012

'Liberty & Victory' Lagu Nidji untuk Manchester United



"Biasanya Nidji main di depanya Nidjiholic di depan Slankers ini baru pertama kali Nidji main di depannya fansnya sepak bola (Manchester United) ni . . . " demikian potongan kutipan ucapan Giring di depan pada fan klub Sepak bola Manchester United di  Live Perform at Hard Rock Cafe on CHAMP19NS Trophy Tour Jakarta 2012.

Sebagaimana dilansir oleh detikhot.com (16-05-2012), Band Nidji dapat proyek baru untuk mendukung klub sepakbola Manchester United. Ia pun mempersembahkan lagu 'Liberty & Victory' untuk klub asal Inggris tersebut.

Lagu tersebut sudah jadi sejak lama. Lalu mereka mendapat tawaran dari Mister Potato untuk memberikan sebuah lagu. Mereka pun bekerjasama dan memberikan lagu tersebut untuk mendukung Manchester United (MU) di Liga Inggris beberapa waktu lalu.

Sayangnya Manchester United tidak berjaya. Karenanya kesempatan Nidji untuk bertolak ke Inggris pun harus ditunda.

"Tadinya, mestinya bulan ini (ke Inggris). Tapi karena jaraknya tipis dengan Manchester City jadinya ditunda," ujar sang vokalis Giring ditemui di Plaza FX, Jakarta Selatan, Rabu (16/5/2012).

Ditanya apakah Giring suka MU, ternyata ia lebih mendukung Tim Nasional Indonesia. Tapi adakah terpikir Nidji pindah ke luar negeri dan berkarier di sana?

"Kalau misalnya Nidji bisa tanda tangan dengan label luar kita bisa pindah. Kita akan ajak keluarga-keluarga kita juga," jelasnya.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...