Jumat, Juli 01, 2011

Senyum Sejenak :)

Salim dan Ibu Muda

jepret-jakarta.blogspot.com
Si Salim naik busway dan duduk disebelah ibu muda cantik dan sexy.
Kebetulan ibu muda itu baru mulai hendak menyusui bayinya.
Tapi ketika si ibu muda hendak menyusui, si bayi menolaknya..
Si ibu muda berkata ” ayo sayang diminum, entar mama kasih sama om yg disebelah loh”…
Sepuluh menit kemudian bayi masih saja tidak mau minum asi.
Si ibu muda membujuk lagi “ayo dong sayang diminum susunya… nanti mama kasih om yg disebelah beneran loh…”
Tiba2 si Salim bicara kepada si ibu muda ” Dengar ya mbak..tolong mbak cepat ambil keputusan.. Saya mestinya sudah turun di 4 halte sebelumnya..”


Kenapa Saya Ditilang Pak?

Seorang pria ditilang oleh pak polisi :
“Apa salah saya Pak? Saya pake helm, pake jaket, punya SIM, STNK bawa, kenapa saya di tilang ?”
Polisi menjawab dengan enteng :
“Sebel aja gw liat lo… muter2 pake jaket dan pake helm tapi nggak pake motor”


Pegangan Yang Erat

ladiesbiker.wordpress.com
Cewe: Engkong, aku boncengin motor ya! Belom pernah kan aku boncengin?
Engkong: Boleh2. Tapi kamu beneran bisa kan??
Cewe: Bisa donggg, sebernya jiwaku nih jiwa pembalap banget!! Aku mau ngebut juga lho kong, jadi pegangan yang erat ya!
Engkong: oke2 jangan kawatir, engkong pegangan erat2
Cewe: Oke, biar nggak kaget, aku itung sampe tiga ya, trus tancep gas! Pegangan erat ya!!!
Engkong: Okeh! Engkong udah pegangan erat nih
Cewe: Satu.. Dua.. Tiga!!! *ngengggg*
Engkong: aduh aduh aduh aduuuhhhh *jatoh*
Cewe: Yah, Engkong!! Kok bisa jatoh sih??? Katanya uda pegangan erat?
Engkong: Lah iya, engkong bingung. Tadi udah pegangan erat lho
Cewe: Emang engkong pegangan ke mana?
Engkong: Ke pager.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...