Sabtu, Desember 18, 2010

Pertahankan Konsistensi!

Indonesia tinggal selangkah lagi masuk final Piala AFF 2010. berkat kemenangan tipis 1-0 atas Filipina. Hasil tersebut sekaligus menjadikan Indonesia satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Piala AFF, terus mencetak kemenangan dalam empat penampilan, serta selalu mencetak gol setiap bertanding.

Dengan hasil yang saat ini telah diraih, wajar jika Tim Nasional mendapat pujian dan menumbuhkan harapan untuk mencatatkan prestasi untuk Indonesia. Namun perjuangan belum usai, tiket final pun masih belum menjadi suatu yang mutak karena masih ada pertandingan berikutnya, leg ke-2 semi final pada 19 Desember 2010. Sejalan dengan ucapan  Alfred Riedl yang dikutip oleh Goal.com mewanti-wanti, "Kemenangan ini sangat penting, tetapi kita belum memastikan tiket final."

Timnas wajib mempertahankan konsistensi kemenangan untuk meraih gelar jawara Asia Tenggara dan tetap memiliki kepercayaan diri dilaga Final. Waspada pada laga kedua Minggu (19/12) nanti karena permainan disiplin pemain Filipina pada pertemuan pertama terbukti sukes mematikan lini serang Merah-Putih sepanjang babak kedua, sehingga hanya menghasilkan kemenangan tipis untuk Indonesia.

Menang terus! Garuda Kebanggaan ku!

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...