Rabu, Juni 18, 2014

Eksperimen Kemanusiaan Yang Mencengangkan #India

TRAGIS! Kasus pemerkosaan terjadi pada 16 Desember 2012. Saat itu ketika malam sudah larut, sebuah mobil van ukuran sedang tiba-tiba berhenti tak jauh dari jalan layang di Munirka, New Delhi, India. Nirbhaya, 23 tahun, dan teman lelakinya, Awindra Pandey dilempar secara kasar dari dalam mobil.

Keduanya tidak sadarkan diri. Seluruh harta benda mereka juga ludes dipreteli dan mereka ditelanjangi. Kondisi Nirbhaya dan rekannya sangat mengenaskan. Seluruh tubuh mereka penuh luka dan pada tubuh Nirbhaya banyak bekas gigitan. Mahasiswi kedokteran yang sedang magang fisiologi itu diserang secara brutal. Ketika masih di dalam bus yang tengah melaju, enam orang pria bergantian menyerang dan memperkosanya.

Namun lihatlah percobaan kemanusiaan di bawah ini yang dibuat di sekitar tempat kejadian, sungguh mencengangkan! Para pemerkosa jelas telah bebuat salah, namun penderitaan Nirbhaya mungkin lebih dari itu?

 

This Experiment is Dedicated to 
Nirbhaya - THE BRAVEHEART

Nirbhaya's Friend (Witness) said:
They were brutally beaten, hit with the iron rod an thrown out of the bus assuming dead. They were lying on the street Bleeding Profusely, Without any Clothes in bitter cold, Not even a Single person Passing by provided them with a Piece of Cloth or any HELP. People just Stood and Stared at them.

Percobaan ini di dedikasikan untuk 
Nirbhaya -  JIWA PEMBERANI

Teman Nirbhaya (Saksi) mengatakan:
Mereka secara brutal dipukuli, dipukul dengan batang besi yang dilempar keluar dari bus dengan asumsi mati. Mereka tergeletak di jalan dengan pendarahan hebat, Tanpa Pakaian di tengah udara dingin, bahkan Tidak Satu orang pun Menghampiri mereka untuk memberikan Sehelai Pakaian atau BANTUAN apapun. Orang-orang hanya Berdiri dan Menatap pada mereka.
sumber : detikcom ; youtube

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...